23 Oktober 2009

PB 2009 | One Spirit One Nation.


Tepat-nya 16 April 2009 kemarin anggota komite Pesta Blogger telah berembuk dan sepakat akan mengangkat tema 'One Spirit One Nation' untuk 'Blogger 2009' [PB2009]. Acara ini digagas oleh konsultan kehumasan Maverick bersama konsultan web design Bubu.com.





Berikut kutipan alasan mengenai pengusungan tema tersebut :
Adalah semangat kebersamaan yang akan merangkul seluruh entitas komunitas blogger dalam sebuah sebuah ide besar. Tentang keragaman yang berbungkus semangat persahabatan.
Semangat ini juga akan membawa harapan baru negeri ini melalui budaya blog, yang akan memainkan peranan penting berekspresi di masa depan.
Tahun ini negeri kita juga menggelar pemilihan umum untuk wakil rakyat dan pemimpin baru. Segala hiruk pikuk perbedaan sudah selayaknya larut dalam sebuah semangat demokrasi yang tulus.

Pesta Blogger berfungsi sebagai forum bagi para blogger di Indonesia untuk bertemu muka secara langsung, bertukar informasi, membangun diskusi, serta memperluas jaringan.



Adapun sesi break-out yang akan diulas pada acara tersebut :
  • Bridging the Gap Bagaimana blog/blogger bisa menciptakan pemahaman yang lebih baik mengenai sesuatu hal kepada orang-orang lain dari latar belakang budaya, sosial, agama, bahkan negara yang berbeda-beda.
  • Online Activism Sponsored by Nokia™ - mengemas dan membangun gerakan sosial lewat social media.
  • Blog Ethics Etika nge-blog dan aturan hukumnya.
  • Photo/Video Blogging Blog dengan penekanan khusus terhadap konten yang berhubungan dengan foto / video.
  • Beyond Blogging  Menggunakan berbagai jenis social media dan mengintegrasikannya (blog, Facebook, Twitter, dll).
  • Creative Industry  Blog dan social media untuk mendukung industri kreatif.
  • Blogpreneur Bagaimana memanfaatkan blog untuk membangun usaha / bisnis, mempromosikan dan memasarkannya.
  • Citizen Journalism Bagaimana setiap orang dapat berkontribusi dalam pelaporan berita dan pertukaran informasi.
  • Leadership for A New Era: What We learned from Using Social Media to Spread The News Sponsored by Yahoo - Tentang bagaimana menggunakan media sosial dalam menyebarkan informasi di era baru teknologi informasi dan komunikasi.
  • Driving Skills for Life Sponsored by Ford - Bagaimana cara menggunakan blog untuk mempromosikan cara mengendarai mobil yang aman dan ramah lingkungan.
 Turut hadir pula 4 orang blogger Amerika yang akan membuat PB 2009 menjadi istimewa. Mereka adalah :


Brian Giesen Brian memiliki lebih dari lima tahun pengalaman bekerja dengan klien Ogilvy PR dan merupakan Manajer Pemasaran Interaktif di Ogilvy Public Relations Worldwide / Washington 's Creative Studio.

Brian bekerja sama dengan klien dan tim account, yang menawarkan dukungan strategis Interaktif menggunakan komunikasi untuk mencapai audiens dan memenuhi tujuan komunikasi. Brian mengkhususkan diri dalam mengembangkan program-program pemasaran online yang didasarkan pada khalayak dan tujuan, termasuk optimasi mesin pencari, pemasaran email, Web Site Penilaian, online PSA kampanye, sindikasi isi, media outreach, penghargaan situs pengajuan dan banyak lagi. Dia telah memimpin tim sukses desainer Web, pengembang dan produsen untuk berbagai klien, termasuk National Institute of Health, Centers for Disease Control and Prevention, Cell Genesys, Ortho Biotech, dan lain-lain.

Brian menciptakan dan mengelola Ogilvy di Search Engine Optimization (SEO) program. SEO Program ini dirancang untuk meningkatkan klien lalu lintas situs web dengan memaksimalkan visibilitas situs web pada mesin pencari utama, yang paling populer di kategori situs web. Untuk National Heart, Lung and Blood Institute (NHLBI), Brian mengawasi mesin pencari optimasi dan program pemasaran online untuk
kampanye Hati Kebenaran situs Web, menjamin peringkat situs juga untuk kata kunci yang berkaitan dengan perempuan dan penyakit jantung.

Baru-baru ini, Brian dikelola iklan online nasional dan program integrasi konten Centers for Disease Control and Prevention's Screen untuk kampanye Life. Upaya ditargetkan Amerika dan profesional kesehatan dengan skrining kanker kolorektal dan pesan-pesan pencegahan. Termasuk kampanye iklan online di Yahoo! yang ditargetkan untuk pengguna usia 45 keatas, serta profesional kesehatan. Selain itu, Brian bekerja dengan Yahoo! Editor kesehatan kesehatan CDC untuk mengintegrasikan konten ke dalam Kanker kolorektal baru Pusat Kesehatan di Yahoo! Kesehatan รข € "sebuah media yang diterima usaha yang menghasilkan eksposur tambahan untuk bahan CDC dan pesan.

Sebelumnya, Brian adalah seorang asisten legislatif untuk anggota Kongres Jay Johnson (WI-8), di mana ia bekerja dengan Dewan Kesehatan Minoritas Task Force untuk menyusun Pasien Bill of Rights dan bertanggung jawab untuk menangani masalah-masalah kesehatan dan pendidikan. Sementara di Capitol Hill, Brian dilacak undang-undang yang berkaitan dengan kesehatan, mengusulkan kepada Kongres pada suara, dan mengorganisasikan kegiatan khusus di distrik anggota Kongres, termasuk sebuah distrik-lebar forum Federal Rate E-program untuk sekolah-sekolah.

Brian memiliki gelar Bachelor of Arts di bidang Ilmu Politik dari University of Wisconsin / Madison.


 
Mark Frauenfelder Mark seorang penulis dan ilustrator yang tinggal di Los Angeles. Mark turut mendirikan majalah Boing Boing dan Blog, dan merupakan editor di Wired 1.993-1.998. Selama tiga tahun, saya menulis kolom bulanan untuk Playboy disebut "Hidup Online," dan co-editor The Happy Mutant Handbook (Putnam-Berkley, 1995). Mark pendesain untuk Mobile PC kolumnis majalah dan editor untuk TheFeature. Mark juga seorang fanatik ukulele. Dari bulan Juni hingga Oktober 2003, istrinya, dua anak perempuan dan Mark tinggal di sekitar Pasifik Selatan.

Mark menulis dan diilustrasikan sebuah percobaan sains buku berjudul THE MAD PROFESOR. Setiap halaman dalam penuh warna dan sarat dengan ilustrasi, dan itu dicetak di atas laminasi on easy-to-clean, sehingga Anda dapat membuat Goo Goon, hovercrafts, portal kertas, spool-bot, dan eksperimen lainnya tanpa takut menodai buku.



Arsalan Iftikhar Arsalan Iftikhar (lahir September 1, 1977) adalah seorang pengacara hak asasi manusia internasional yang berkantor pusat di metropolitan Washington, DC area. Dia adalah pendiri dan berfungsi sebagai www.TheMuslimGuy.com Berkontribusi Editor untuk majalah Islamica.
Arsalan Iftikhar adalah seorang pengacara hak asasi manusia internasional dan Berkontribusi Editor untuk majalah Islamica, sebuah majalah urusan global kontemporer bermarkas di Los Angeles dan dengan kantor-kantor editorial di London, Amman dan Cambridge, Massachusetts. Dia juga seorang penulis untuk berkontribusi DiversityInc majalah dan kontributor rutin mingguan di Barbershop segmen untuk National Public Radio (NPR) menunjukkan 'Tell Me More' dengan Michel Martin.

Arsalan's wawancara, komentar dan analisis telah secara teratur muncul di hampir setiap outlet media besar di dunia termasuk: CNN, BBC World News, The TODAY Show, National Public Radio (NPR), Fox News Channel, MSNBC, Associated Press, C-SPAN, Voice of America (VOA), Al-Jazeera, Agence France Press (AFP), USA TODAY, NBC Nightly News, The Washington Post, ABC World News Tonight, Los Angeles Times, CBS News Sampai dengan Menit, The New York Times, Rolling Stone, WAKTU, The Economist, dan majalah Newsweek (antara puluhan orang lain di seluruh dunia).

Ia juga merupakan kontributor tetap untuk CNN Anderson Cooper 360 blog di AC360.com [dan kolom pendapat telah muncul di publikasi utama seperti: CNN.com, USA TODAY, Houston Chronicle, Detroit Free Press, The Providence Journal, San Diego Union-Tribune, Charlotte Observer, St Louis Post-Dispatch, Kansas City Star, Miami Herald dan banyak lagi.

Pada Maret 2008, Arsalan adalah salah satu dari empat debat internasional yang dipilih untuk berpartisipasi dalam The Doha Debates pada televisi BBC World. Perdebatan Doha disiarkan kepada lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia di BBC World Service Television dan panggung telah berbagi dengan orang-orang seperti pemenang Nobel Perdamaian Uskup Agung Desmond Tutu dan mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton. Arsalan dan mitra debat berpendapat untuk gerak: "Ini Rumah percaya bahwa umat Islam tidak melakukan cukup untuk memerangi ekstremisme." (Dia dan rekannya memenangkan perdebatan).

Selain The Doha Debates, beberapa Arsalan berbahasa internasional lain telah memasukkan tempat: Harvard University, Stanford University, Georgetown University, Johns Hopkins University, University of Pennsylvania, The George Washington University Elliott School of International Affairs, University of Michigan School of Law , The Rockefeller Foundation, Organisasi untuk Keamanan dan Kerjasama di Eropa (OSCE) dan The British Museum di London.

Selain itu, Ia pernah berperan tambahan Spy Movie Warner Brothers film thriller Body of Lies (Oktober 2008) yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Russell Crowe. Arsalan juga seorang penulis berkontribusi untuk Mengambil Kembali Islam (Rodale Press), pemenang Komunikasi tahun 2003 Wilbur Award untuk Buku Agama of the Year. Pada tahun 2006, Duta Besar Prancis untuk Amerika Serikat yang dipilih secara pribadi untuk Arsalan d'Avenir Personnalites (Personalities of the Future) Program Pemimpin Dunia di Paris yang disponsori oleh Luar Negeri Perancis pelayanan.

Arsalan lulus dari Washington University di St Louis pada tahun 1999 dan menerima gelar doktor hukum dari Washington University School of Law pada 2003. Sebagai penduduk asli Chicago, ia mengkhususkan diri dalam hukum hak asasi manusia internasional dan yang berlisensi untuk praktek hukum di Washington DC.



Corvida Raven Oprah dari Web, Blogger, Speaker, New Media Strategist mengkhususkan diri dalam media sosial, mobile, dan web services. SheGeeks.net yang ia bangun adalah tempat bagi Anda untuk menerima media sosial dan alat-alat teknologi dan tips untuk mengelola strategi media sosial Anda. Di sini, Anda akan selalu berada pada mengalahkan dengan nadi web baru.

Pesta Blogger 2009 [PB 2009] akan diselenggarakan pada :
24 Oktober 2009
Exhibition Hall, Gedung SMESCO Indonesia
Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 94
Jakarta 12780, INDONESIA
 

 

 So, untuk para blogger.. Jangan sampai lewatkan acara yang istimewa ini.
*Disadur dari beberapa sumber.


- Juice Salak -

0 obladi oblada..:

Photobucket Photobucket home