21 Oktober 2009

Puzzle Menantang

Bagi Anda yang mereasa jago bermain 'Puzzle' cobalah permainan yang dirangkai oleh 'Smartkit Online Puzzle Playground!'




Berbeda dengan puzzle yang biasa, permainan ini  mengajak Anda untuk mengasah kemampuan. Bagaimana caranya menyusun sebuah puzzle namun dengan format flash alias gambar patokan-nya tidak diam. Kiranya juga membutuhkan 'kesabaran' yang ekstra untuk menyelesaikan permainan ini.



Aturan permainan ..
in English :
The Four Color Rings sliding block puzzle consists of eight square tiles. The segments of four color Rings (Yellow, Blue, Red, and Green) are gliding within each tile. The initial position of the tiles features the complete Yellow Ring.

From the initial position, there are three similar challenges. For each, slide the tiles until a complete Ring is formed.

Challenge 1: Form a Blue Ring.
Challenge 2: Form a Red Ring.
Challenge 3: Form a Green Ring.

You can solve the challenges in any order.

terjemahan Indonesia :
Empat Warna teka-teki Lingkaran blok geser terdiri dari delapan ubin persegi. Segmen dari empat warna Rings (Kuning, Biru, Merah, dan Hijau) yang meluncur dalam setiap ubin. Posisi awal ubin Kuning fitur lengkap Cincin.

Dari posisi awal, ada tiga tantangan yang sama. Untuk masing-masing, geser ubin sampai Ring lengkap terbentuk.

Tantangan 1: Formulir Biru Ring.
Tantangan 2: Formulir Ring Merah.
Tantangan 3: Formulir Ring Hijau.

Anda dapat menyelesaikan tantangan dalam urutan apapun.

Jika Anda mempunyai waktu luang, cobalah untuk mengasah kemampuan Anda dalam permainan ini.

"Saya selalu diperlakukan dan dianggap sebagai teka-teki dari sudut pandang pendidikan, dengan alasan bahwa mereka merupakan spesies senam mental yang mempertajam dan melatih akal pikiran untuk alasan sepanjang garis lurus. Teka-teki adalah sekolah untuk kepandaian dan kecerdikan. - Sam Loyd, salah satu Master Teka-teki besar dunia 1841-1911 "



- Juice Salak -

0 obladi oblada..:

Photobucket Photobucket home