27 Oktober 2009

Hari Blogger Nasional | 27 Oktober.

"Hari ini Saya nyatakan sebagai Hari Blogger Nasional!" ucap mantan Menteri Komunikasi dan Informatika Bapak Mohammad Nuh pada saat memberikan sambutan di acara Pesta Blogger pertama.
 "Saya sebagai menkominfo, sangat berharap kerja sama dari semua pihak agar makin memperkokoh karakter bangsa" tukas Bapak Tifatul Sembiring pada pembukaan Pesta Blogger 2009, sekedar info Beliau baru saja dilantik sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika periode 2009-2014.
Dua kutipan diatas sangat berpengaruh kepada dunia maya khusus-nya para blogger. Kiranya kesadaran dari para blogger bisa menopang kemajuan dunia blogger di Indonesia. Saat ini saja negara luar sudah mengakui Indonesia merupakan 'komunitas blogger terbesar', hal itu dikarenakan di Indonesia para blogger berkumpul menjadi satu dalam suatu wadah komunitas, berbeda dengan blogger negara luar yang masih menganut paham individual.




Sebagai penutup artikel ini, dengan maraknya perhelatan di dunia blogging, maka ingatlah akan jargon dari Kampanye JACP "Jangan Asal Copy-Paste karena BLOG juga adalah Hasil Karya Cipta. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal". *


- Juice Salak -

0 obladi oblada..:

Photobucket Photobucket home