20 September 2009

Juice Salak on Blogan 2009 | PramborsFm

 
Setelah beberapa saat yang lalu [tepat'e tanggal 08 Juli 2009] site PramborsFm di deface oleh keusilan hacker dodol. Sy sebut 'hacker dodol' -- hal itu dikarenakan, sang hacker mungkin sengaja menampakkan diri dengan inisial "FKN_HEX". Hacker dodol tersebut mungkin juga dengan sengaja tidak menghapus index asli-nya, hanya saja menggantinya ke link http://pramborsfm.com/index69.php .

Berikut kutipan pesan yang disampaikan hacker dodol tersebut :
{< FKN_HEX >}
Hacked by FKN_HEX

HACKED BY: {< FKN_HEX >}
GREETZ: Fairlight, Apocalypse, NIX, Sesshomaru, XxBibleXBasherxX, Markup, Wolf, Gentle Touch, Auzzers, Fine Rabid Dog, Zelriger, Acid, Supah Fly,
Hacked by FKN_HEX
Defaced by {< FKN_HEX >} ; Administrator views notes via right click > view source (I would lol if you didnt know how to do that)



Setelah prepare di sana-sini oleh pihak PramborsFm, PramborsFm dapat kembali normal di akses. So' kawula muda tidak perlu menggubris permasalahan diatas tersebut, karena hal itu hanya info saja. *





----- * -----
Oh iya.. Semenjak tanggal 20 Agustus 2009 kemaren, PramborsFm mengadakan event 'BLOGAN 2009'. Berikut kutipannya :



Blogan 2009: Berbagi Pengalaman Ramadhan
2009-08-20 16:29


Suka nge-blog? Ini dia saatnya untuk membuat blog dibaca oleh semakin banyak orang!

Ceritain aja pengalaman-pengalaman kamu selama Ramadhan ini di blog kamu. Masukin semua cerita kamu di kategori/tags BLOGAN 2009. Sebelumnya daftar dulu ke Prambors dengan cara mengirim data diri kamu (nama dan nomor HP) serta link blog kamu ke info@pramborsfm.com dengan subject BLOGAN 2009.

Setiap minggu, Prambors akan meng-update dan memasang semua link blog yang sudah diterima Prambors di www.pramborsfm.com. Kamu juga boleh memilih blog yang menurut kamu paling seru untuk jadi Top 5 Blog of The Week. Siapa tau kamu jadi the lucky voters yang berhak mendapatkan hadiah dari Prambors! Selain itu, di akhir periode Prambors akan menentukan pemenang utama yang berhak mendapatkan hadiah utama Netbook dari Prambors!

Ayo ayo berbagi cerita selama bulan Ramadhan ini... Selamat menulis... *

Semenjak beredar'e info diatas, maka Juice Salak on d'Blog iseng-iseng ikutan di event tersebut. Berharap dapat masuk di 'Top 5 Blog of The Week', namun jika tidak masuk-pun sy tidak kecewa cus Juice Salak dapat terpampang di list saja sudah bagus, so' pasti kawula muda ada yang hinggap di Juice Salak. ^o^

Berikut adalah skrinsut Juice Salak di site Blogan 2009 - PramborsFm :


Top 5 Blogan Of The Week 2 updated 2009-09-07 17:59 *



Top 5 Blogan Of The Week 3 updated 2009-09-15 17:15 *




Berikut adalah kutipan PramborsFm, yang mungkin kawula muda berminat :

O iya, kalo kamu masih mau ngasih dukungan kepada blog-blog lainnya juga silahkan lho. Kirim e-mail aja ke info@pramborsfm.com dengan subject VOTE BLOGAN 2009. Kamu yang ikutan voting juga bisa dapet hadiah kok….
*Kiranya juga dapat Cc email ke acn_box@yahoo.com, itupun jika berkenan. 
Contoh :




 Salam hangat,

- Juice Salak -

0 obladi oblada..:

Photobucket Photobucket home