10 Desember 2009

first time..

Berawal dari sebuah quote di salah satu media social network mengenai  'Have a Sip of Margarita', ingin rasa lebih mengenal sosok kehidupan dari mba Margie secara umum melalui perantara buku tsb.. hmm akhir'e setelah bercengkerama via message antara sy dan mba Margie [Margareta Astaman], kemaren sy dapet juga buku yang dimaksud, berikut dibubuhi dengan sign-nya.. heeeehehee ^^".



rasa senang ketika mendapatkan pastinya muncul donk.. untuk kali pertamanya sy bisa mendapatkan sebuah journal kehidupan dari kehidupan seorang jounalistik wanita yang juga blogger proffesional.

selang beberapa saat rasa senang itu pergi... singkat cerita dahulu sy punya kawan kaum hawa ketika menimba ilmu dibangku sekolah, sosok kaum hawa tsb memanglah menarik perhatian sy... namun dilain pihak sy tidak bisa meraih hatinya dikarenakan pada saat itu sy ada yang memiliki. setelah lepas dari masa peperangan antara pelajar dengan buku, akhir'e kisah lope sy-pun kandas dengan sang-kekasih terdahulu...

ech.. jeda beberapa saat dengan kurun waktu yang lumayan, sy menemukan kembali sosok kaum hawa yang menarik perhatian sy dahulu, di sebuah media social network. nah, pada saat itu muncullah niat untuk meraih-nya.. namun tepatnya kemaren setelah sy bergembira sedikit, dengan segala pertimbangan dari sosok kaum hawa tsb, akhir'e untuk kali pertamanya sy failed to get his heart! oh maiii God... i don't believe it!! akhir'e sy merasakan keguasaran juga..

brrrrr... tadi pagi aja, entah efek samping dari kejadian itu.. semua hal apa saja yang sy kerjakan malah menjadi blank.. hmm semoga aja tak'kan bertahan lama hal ini menimpa di relung hamba.. ckck T.T

entahlah mau post apalagi, yang penting kiranya sy bisa bangkit dari kegusaran semu ini...
btw gak lupa sy ucapkan terima kasih tuk kaum hawa yang dimaksud, karena untuk beberapa saat udah bisa membuat sy terpana akan kehadiran dikau.. dan udah bisa membuat sy yakin bahwa awal'e sy bisa meraih-nya.. walaupun berujung hal yang tidak bisa sy percaya.

so, thank you very much for mba Margie atas buku'e.. and thank you to someone who makes me smile.


selamat larut Blogger!! 


0 obladi oblada..:

Photobucket Photobucket home